Embuh











{Januari 19, 2008}   download mp3 di multiply

dari archive chat bbrp waktu lalu….

>>arek nganggur : aku buka web multiply
>>wong embuh : trus..?
>>arek nganggur : tp search music kok gak nongol
>>wong embuh : mosok..
>>wong embuh : tak cobake sik..
>>arek nganggur : oke aku tunggu

bareng tak cobak, eh ternyata kok nggak ada.. (asem ikz..)

wah.. ini tentu menyulitkan bagi yg suka hunting lagu2 di multiply.

Tak heran http://www.multiply.com merupakan salah satu tempat buat tempat nyari lagu2, karena koleksinya yg lumayan lengkap, dari lagu2 jaman dulu sampek lagu yang terbaru, dari lagu sing umum sampek lagu sing ora umum, lagu2 yg aneh dan ora mbeneh pun juga ada. Karena didukung oleh anggota komunitasnya yg tersebar di seantero dunia dalam mengaplot lagu2 tsb baik secara legal maupun non legal, menjadikan koleksi lagu di multiply lumayan lengkap.. kap.

Tak cuman itu, multiply pun menambah kesengsaraan para penggemarnya dengan menghilangkan menu donlot sehingga aktipitas mencuri mendonlot pun juga susah di lakukan.

Tapi namanya juga pencuri pendonlot, masih ada akalnya. Dgn kesaktian mbah google searching masih tetep bisa dilakukan. Dengan tambahan kalimat sakti “site:multiply.com/music” di belakang lagu yg dicari. Misalkan akan mencari lagunya “jangan asem“, ketik aja seperti gbr berikut.

dan setelah kesaktiam mbah google menunjukkan hasil maka kopi URL yang  biasanya warnanya hijau  (yg di gambar dilingkari merah),
 dan paste di browser.
donlot playlistnya yg berupa file berekstensi .m3u.
setelah di donlot buka filenya pake Winamp. Klik kanan pada judul lagu yg ada di list dan pilih file info. Di kotak paling atas adalah URL dimana file .mp3 dari lagu tsb bisa di donlot. Tinggal kopi paste aja ke web browser.

bisa donlot lagi rek..!!!   😀 Hehehe..

Iklan


wah..ngunu tah carane…cobo ah



cK says:

hihihi…sempet juga tuh kesel gara-gara search-nya diilangin. terus musiknya ga bisa di donlot. tapi ternyata orang2 internet pada pinter, pada bisa donlot lagi hehehehe… 😀



GWnya says:

behhh..ada cranya toch..patut dicoba…gw paling males ngedaftar di sono..kebanyakan sername ntar,,,,



jan_mbuh says:

\:d/



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: