Embuh











{Februari 1, 2008}   teles kebles njobo njero

Basah kuyup luar dalem, yah.. begitulah yg mengawali hari di bulan february. Hujan deres sejak malem, sampek nglilir gara2 kasurnya basah sebagian ( Jazz sory rek.. kasurmu teles.. :D). Seperti biasanya kalo hujan deres… tembok kamar yg udah retak2 itu pasti rembes airnya.. dan sebagai akibat dari itu banjir lokal di lantai dua pun gak dapat dihindarkan ( Bu koosss…… yo’opo se.. kok gak diperbaiki temboke..??). Karena saking ngantuknya, keadaan seperti itupun tak mengurangi kenikmatan tidurku. (Terimakasih ya Allah, setelah Kau karuniaiku dengan insomnia beberapa hari yang lalu.. πŸ™‚ )

Eh.. sampai bangun pun ternyata di luar sana masih hujan. Habis nyuci (hujan2 kok nekad nyuci..??) dan menjemur kasurnya si Jazz (sebenere sih gak di jemur.. cuma disampirne di atas pintu kamar mandi, lha mau di jemur dimana lagi wong di luar juga hujan?) Dengan memakai sepatu baruku (yang belinya harus nabung dulu berbulan2 😦 hiks.. ) dengan semangat 45 ku terobos berondongan peluru2 air yg muntahkan dari moncong senjata dewa hujan.. (weleh..?? lebay).

Nyampek di halte Mampang peperangan masih saya menangkan, dan sayapun tersenyum lega, setelah armada 612 (kopaja) datang walaupun gak dapat tempat duduk. 612 pun meluncur di bawah guyuran peluru2 air yg semakin ke Kemang semakin besar2 dan lebat. Nyampek Sajam saya turun untuk meneruskan perjalanan ke Emesde. Pelurupun semakin deras, aduhhh… sepatuku… :(Hiks.. basahh.. sebenernya bukan sepatunya aja yg basah, hampir semuanya, tapi yg selalu dalam pikiranku adalah sepatu. Maklum, kayaknya cuma sepatu itulah harta termahal yg menempel pada tubuhku.

Dan akhirnya saat nyampek di Alfa kemang aku tak kuasa lagi meneruskan peperangan.. dan.. akhirnya senjata pamungkaspun dikeluarkan…

“Hallo.. Ika..” (nelpon Ika dulu yg sesama CDMA, maunya sih sijamban men, tapi berhubung pulsa tinggal 3 digit)

“Iya.. ini siapa ya..?”

“Aku.. D***”

“O.. lagi dmn mas?”

“Di Alfa.. Jamban men ada..? tolong sebentar dong mo ngomong”

Akhirnya jurus terakhirpun saya suruh jemput pake payung. Nyampek di kantor udah 9:30. Yg senasib pun ternyata juga gak sedikit. telah banyak bertengger barang2 basah di sekitar blowernya AC, dan tak ketinggalan sepatuku pun nangkring pula disitu.

Hiks.. 😦 teles njobo njero.. begitulah nasib kuli yg gak punya mobil nekad melawan dewa hujan..

Btw: selamat dan semoga sukses atas pendirian Cafe Muslimah Cafe Muslimah, semoga apa yang di lakukan bung Madja bemanfaat bagi kemaslahatan umat.

Iklan


pacul says:

sempake melu teles ora mas?



trijokobs says:

makane tuku mobil.
yen udan ra kepanasan, yen panas ra kodanan.
yora..?



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: