Embuh











Tadi siang sekitar jam 11:30:32 AM dapat pesan ini di YM:

 

Setelah iseng2 ikut lihat ternyata emang jadi kayak gini Baca entri selengkapnya »

Iklan


{November 25, 2007}   Soto Gandring

Iseng2 menjelajah kota Cilacap. Habis nemuin rumah Ocha – sebenere gak ketemu sih, cuman rumah tetangganya yang ketemu *atau karena memang benar mitos bahwa perempuan itu sulit baca peta ya?* – Baca entri selengkapnya »



Perempuan seringkali bingung antara kiri dan kanan ..? Paling tidak hal tersebut kulihat kejadiannya tadi pagi di jalan setelah jembatan duren bangka dari arah buncit. Baca entri selengkapnya »



{November 16, 2007}   kurang kerjaan

yang_diseberang_sono: td abis olahraga 😀
yang_diseberang_sini: sama er****..?
yang_diseberang_sono: 🙂
yang_diseberang_sono: hahahaha.. gak lah..
yang_diseberang_sono: dia punya cowok disini (gak tau sih, tp dia sering jln berdua), ma org india 😀
yang_diseberang_sini: dia penganut free sex nggak..?
Baca entri selengkapnya »



{November 16, 2007}   embuh

alhamdulillah
terimakasih ke penyedia hosting



et cetera